Senin, 03 Agustus 2015

Thanks to MOCCA

Sudah hampir 3 bulan saya menikah. Alhamdulillah bahagia. Semoga Allah memberkahi keluarga kecil saya dan melahirkan generasi generasi terbaik pembentuk peradaban madani. Aamiin..

Hmm.. Mau sedikit flashback. Rasanya ketika mengingat saat itu ingin mengucapkan terima kasih kembali kepada Band favorit saya sepanjang masa (Mocca). Hhe.. dan sahabat saya juga tentunya, Dofactora Rocky Megabuana Iskandar.

Jadi begini, pernikahan saya itu dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Mei 2015. Dan luar biasanya acara tahunan SMA saya, yakni SMANSA DAY yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Mei 2015 menghadirkan guest star Mocca. Waw, semacam kado terindah buat saya. Hhe.. Mocca gitu dateng, dan pas satu hari setelah pernikahan saya. Namun tak dinyana, saya tak bisa hadir keesokan harinya ke SMANSA DAY. Karenaaaaa, ternyata resepsi pernikahan menghabiskan banyak energi  juga ya (Semoga lelahnya berkah). Hhe..

Tapi ada hal yang tak disangka-sangka. Dofactora, biasa dipanggil Opak, sahabat saya, karena dia menjadi Guest Star juga pada acara Mocca, mendapat kesempatan berada dalam satu ruangan dengan Mocca ketika menunggu giliran tampil. Alhasil, Opak meminta Mocca mengucapkan sepatah dua patah kata untuk pernikahan saya. Waw, terharu sekali...

Ini videonya:




Dear Opak, terima kasih banyak udah ngeluangin waktu buat nemuin Mocca dan untuk banyak kebaikan lainnya.

Dear Mocca, terima kasih ucapan dan doanya yaa. Di-Aamiin-kan banget.. ^^

Terima kasih sahabat. Yuhuuu, mari kita nyanyikan lagu Mocca yang berjudul:

Friend

If anyone can fill my world with joy and happiness
And cast away all of my loneliness
Always there beside me when I am down
And never left my face with a frown

It’s you! Yes, it is you my friend who can make it all come true
It’s you! Yes, it is true a friend in need is a friend indeed


When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around you light the bulb inside my head
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around I dance and sway and kiss the ground

Tidak ada komentar:

Posting Komentar