Minggu, 09 Desember 2012

Waktu, Mimpi, Gw.



Siapa sangka waktu berjalan begitu cepat.
Ah, sebenarnya waktu tetap itu-itu saja. Tak melambat atau tiba-tiba cepat.
Dentingan jam super mega besar di sana, masih sama pergerakannya.
Jam digital, dengan biner-biner yang mengambil alih, tak juga salah perubahannya.
Arloji putih gw yang hilang pun pasti setuju, tak mau disalahkan.

Jadi siapa yang salah. Gw yang mobilisasinya lambat, atau ternyata sekeliling gw yang dinamis, lebih cepat.

Gw mikir, terlihat berpikir, atau sok sok mikir. Apapun.
Terlalu banyak kebodohan-kebodohan di belakang.
Mimpi-mimpi, harus gw tancapkan. harus.

Hi there..
Teruntuk mimpi-mimpi gw yang tercecer, terserak.
Kalo boleh, izinkan gw mengucapkan (lagi) mimpi-mimpi gw.
tepat di ayunan belakang taman kanak-kanak, mimpi yang murni, penuh kepolosan.
tepat di sekret pramuka, mimpi yang menjalar, hingga memenuhi ruang-ruang otak.
tepat di kotak sabun putih abu, mimpi yang liar dan menyeruak.
tepat di depan laptop, mimpi yang semakin terbentuk.
tepat di puncak-puncak gunung, mimpi yang melangit.
tepat di depan dia, mimpi masa depan.
tepat dalam setiap sujudku untuk-Nya.

So ...
Tulang-tulang perkasa
bergeraklah..

There are far, far better things ahead than any we leave behind. - C.S. Lewis -

1 komentar: